Botohayam93

Artikel Panduan Merawat Ayam Aduan Berkualitas Juara

Wednesday, August 8, 2018

3 Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Ayam Juara


Botohayam93, Bagi seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia khususnya bagi seluruh penggemar ayam aduan, menjadi ayam aduan juara dalam bertarung pastinya memiliki kebanggan tersendiri yang tidak pernah akan terlupakan. seekor ayam aduan yang juara tentunya juga memiliki kemampuan bertarung yang bagus, stamina yang kuat dan masih banyak lagi hal hal yang lainnya.

Sebagai pemilik ayam aduan pastinya kamu juga sudah harus tahu tentang bagaiman cara melatih ayam aduan supaya dapat menjadi ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam jago.  untuk menjadikan ayam aduan yang kita miliki menjadi ayam juara dapat kita lakukan dengan beberapa latihan. latihan seperti apa yang dapat kita berikan pada ayam aduan kita?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kamu semua seluruh para Pecinta Ayam Aduan di indonesia tentang latihan apa saja yang diperlukan untuk menjadikan ayam aduan kita menjadi ayam juara bertarung didalam arena tarung ayam. apa kamu sudah penasaran?  untuk itu silahkan kamu simak ulasan yang saya berikan ini baik baik.

3 Latihan Menjadikan Ayam Aduan Juara Tarung :


1. Supaya kita berhasik mendapatkan hasil yang memuaskan, sebagai pemilik ayam aduan kamu harus melatih ayam aduan kamu dimulai dari umur delapan (8) bulan. hal ini disebabkan karena melatih ayam dari sedini munking dapat melatih otot otot  dan insting ayam aduan yang kita miliki dalam bertarung. maka dari itu untuk menjadikan ayam aduan yang kita miliki menjadi ayam juara sebaiknya kamu rawat pada umur delapan (8) bulan.

2. Untuk langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk menjadi ayam aduan kamu sebagai ayam juara adalah dengan melakukan latihan selama tiga (3) bulan secara rutin / kontinyu dan kamu lakukan latihan ini setiap hari sebelum akhirnya untuk di test.  untuk Cara Latihan adalah dengan melatih sayap, melatih otot paha, melatih ayam lari dengan cara kamu lakukan memberikan pemberat pada kaki dan juga melatih keseimbangannya.

3. Untuk latihan selanjutnya yang dapat kamu lakukan untuk manjadikan ayam aduan juara adalah melatih ayam aduan yang kamu miliki  sesuai dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda sesuai dengan umur pada ayam aduan yang kamu miliki. pelatihan sesuai umur ini dilakukan agar ayam tidak  merasa kaget dan terbebani saat di latih daya tahan tubuh ayam aduan.

Itulah ulasan yang dapat saya berikan kepada kamu semua tentang cara melatih ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam aduan juara. semoga dengan adanya ulasan yang saya berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua dalam merawat ayam aduan yang baik dan berkualitas. terimah kasih saya ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau singgah untuk membaca artikel yang saya berikan kali ini.

No comments:

Post a Comment