Botohayam93

Artikel Panduan Merawat Ayam Aduan Berkualitas Juara

Tuesday, August 14, 2018

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Ayam Bangkok



Manfaat Minyak Kelapa Untuk Ayam Bangkok, Untuk kita sebagai botoh ayam / pecinta ayam bangkok atau ayam aduan lainnya tentunya kita harus sudah benar benar tahu akan bagaimana caranya untuk merawat ayam aduan yang baik. merawat ayam aduan merupakan hal yang penting untuk kita lakukan supaya ayam aduan yang kita miliki dapat menjadi ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam juara bertarung.

Sebagai ayam aduan pastinya memelurkan asupan gizi yang baik, bagi senior Botoh Ayam Aduan di indonesia juga pastinya sudah tahu bahwa ayam aduan yang kita miliki dapat dirawat dengan berbagai cara. namun pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan kepada kamu semua tentang manfaat minyak kelapa untuk ayam aduan. apa kamu sudah tahu akan manfaat minyak kelapa untuk ayam aduan? apa saja manfaat minyak kelapa bagi ayam aduan yang kamu tahu?

Minyak kelapa merupakan minyak yang diproduksi dari bahan baku kelapa yang masih segar. minyak kelapa murni ini memiliki banyak manfaat bagi manusia dan juga pada ayam aduan. nah berikut ini kami berikan kepada kamu semua tentang manfaat minyak kelapa untuk ayam aduan, bagi kamu yang belum mengetahuinya silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan kali ini.

Khasiat Minyak Kelapa Untuk Ayam Bangkok :


1. Menyembuhkan Penyakit Kulit :

Manfaat minyak kelapa yang pertama kali adalah dapat mengatasi jerawat. kamu dapat memanfaatkan minyak kelapa untuk menyembuhkan jerawat. sifat antibakteri yang dimiliki minyak kelapa dapat mengatasi jerawat pada muka. cukup oleskan minyak kelapa pada jerawat semalaman hingga kempes. selain untuk manusia minyak kelapa bagi ayam juga mempunyai manfaat untuk menyembuhkan kulit ayam setelah bertarung.

2. Obat Iritasi Dan Luka :

Kamu juga dapat menggunakan minyak kelapa murni ini sebagai penyembuh iritasi / luka pada ayam aduan selesati bertarung, selain itu minyak kelapa juga dapat menjadi pelembab kulit yang kering.

3. Menyehatkan Bulu Ayam :

Manfaat minyak kelapa murni juga dapat menyehatkan bulu dan mengatasi kulit yang kering pada ayam aduan milik kamu. caranya adalah dengan memijat ayam dan tubuh ayam dengan minyak kelapa. minyak kelapa juga dapat menjadi pelembab kulit ayam yang kering.

4. Menyehatkan Kuku / Cakar :

Salah satu manfaat minyak kelapa lainnya adalah dapat untuk menyehatkan kuku / cakar ayam petarung yang kita miliki. untuk mendapatkan manfaat minyak kelapa ini kamu cukup memijat kuku / cakar ayam aduan milik kamu dengan minyak kelapa murni yang sudah kami sediakan.

Itulah penjelasan yang dapat kami berikan kepada kamu semua tentang Manfaat Minyak Kelapa Untuk Ayam Aduan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua, semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya.

No comments:

Post a Comment