Botohayam93

Artikel Panduan Merawat Ayam Aduan Berkualitas Juara

Monday, September 3, 2018

Mengenali Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Jago Tarung

Mengenali Ciri Ciri Ayam Bangkok Aduan Jago Tarung, Jika kamu seorang pecinta ayam aduan pastinya kamu ingin memiliki ayam aduan yang berkualitas dan juga jago bertarung didalam arena tarung ayam aduan. namun untuk menjadikan ayam aduan yang berkualitas dan juga jago tarung merupakan salah satu hal yang sangat sulit dan dibutuhkan kesabaran dalam melatih ayam aduan tersebut.

Seekor ayam aduan walaupun berasal dari ayam aduan trah juara, ayam aduan tersebut juga harus dirawat dan diberikan latihan yang baik dan rutin diberikan latihan setiap harinya. munking bagi seluruh para senior para Botoh Ayam Jago aduan yang ada di indonesia sudah tahu bagaimana cara merawat dan melatih ayam aduan untuk dijadikan sebagai ayam aduan bertarung juara. lalu bagaimana dengan kamu yang masih pemula?

Ayam bangkok aduan yang berkualitas dan jago bertarung pastinya memiliki ciri ciri yang dapat dikenali oleh seluruh para pecinta ayam aduan maupun seluruh para botoh ayam aduan di indonesia. lalu bagaimana dengan kamu yang baru saja menggeluti dunia ayam aduan ini? apa kamu sudah tahu ciri ciri ayam aduan yang berkualitas dan juga bertarung? nah untuk kamu yang belum tahu ciri ciri ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan jago bertarung maka silahkan kamu simak ulasan yang saya berikan kali ini. berikutlah ciri ciri ayam aduan berkualitas dan juga jago bertarung didalam arena tarung ayam aduan.

Ciri Ciri Ayam Bangkok Berkualitas :


1. Tulang Sambungan Kepala Dan Leher Tidak Menonjol :

Seekor ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam jagoan pandai bertarung memiliki ciri ciri antara kepala dan tulang leher tidaklah menonjol. dengan kata lain, semakin ayam tulang yang dimiliki oleh ayam aduan tidak menonjol maka ayam aduan tersebut semakin baik dan juga berkualitas. kamu juga harus perhatikan baik baik tulang sambungan ini, karena hal yang ini sangatlah susah untuk diamati dan juga dapat membuat kamu putus asa apa bila tidak terlihat juga.

2. Memiliki Kerapatan Pada Ruas Tulang Leher Yang Rapat :

Ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan juara bertarung didalam arena tarung ayam jago selain memiliki tulang sambungan yang tidak menonjol, ayam aduan ini juga memiliki ciri ciri tulang leher yang rapat. dengan kata lain, semakin rapat tuas tulang leher ayam bangkok yang kamu miliki maka semakin baik dan berkualitas juga ayam aduan tersebut.

3. Celah Antara Sambungan Leher Dan Bahu Rapat :

Ayam petarung yang berkualitas selain memiliki tulang sambungan yang tidak menonjol dan juga ruas tulang leher yang rapat ayam aduan ini juga memiliki celah yang berada di antara sambungan leher dan bahunya dengan kerapatan yang cukup tinggi. dengan kata lain, semakin rapat celah antara sambungan leher dan bahu ayam aduan yang kamu miliki, maka semakin baik dan berkualitas ayam aduan tersebut. hal ini juga harus kamu perhatikan dengan baik baik, karena bila kamu tidak teliti maka pasti akan susah untuk mengamatinya dengan tepat.

4. Memiliki Kepala Seperi Buah Pinang :

Ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan yang memiliki pertarungan yang baik, pastiinya memiliki kepala yang berbentuk seperti buah pinang. dengan kata lain, bila ayam aduan yang kamu punya memiliki kepala seperti buah pinang maka ayam aduan yang kamu miliki tersebut akan semakin baik dan berkuliatas juga tentunya.v

5. Memiliki Postur Tubuh Panjang Dan Bulat :

Ayam petarung yang berkualitas selain memiliki kepala seperti buah pinang, ayam aduan juga harus memiliki postur tubuh yang panjang dan juga bulat. dengan kata lain, bila ayam aduan yang kita miliki memiliki bentuk postur tubuh panjang dan bulat maka ayam aduan yang kamu miliki akan semakin baik dan juga berkualitas dalam bertarung didalam arena tarung ayam jago.

6.  Memiliki Sayap Rapat Dan Juga Panjang :

Ayam aduan yang baik dan berkualitas sebagai ayam aduan jago bertarung didalam arena tarung ayam jago, ayam aduan juga memiliki sayap rapat dan juga panjang. ayam aduan yang memilki sayap yang rapat dan panjang dengan jari jari panjang dan luas merupakan salah satu ciri ciri dari ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan jago bertarung didalam arena tarung ayam.

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan kepada kamu semua tentang ciri ciri ayam aduan yang berkualitas sebagai ayam aduan jago bertarung didalam arena tarung ayam jago. munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat saya sampaikan kepada kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia.

Terimah kasih saya ucapkan kepada kamu semua yang sudah mau menyempatkan membaca artikel yang saya berikan kali ini, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami berikan pada artikel kami sebelumnya. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa lagi bersama saya pada artikel selanjut nnya. Salam Satu Hobi.

No comments:

Post a Comment