Botohayam93

Artikel Panduan Merawat Ayam Aduan Berkualitas Juara

Monday, May 28, 2018

Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Memiliki Pukulan Mematikan

Ayam aduan / petarung yang paling terkenal dan juga paling dikagumi oleh para senior para botoh ayam dan juga para penggemar ayam tarung adalah Ayam Bangkok. Ayam bangkok merupakan ayam petarung yang berasal dari negara Thailand, ayam ini dipercayai memiliki pukulan yang dahsyat dan juga mematikan.

Ayam bangkok juga memiliki sistem pertahanan tubuh yang apik (bagus), sehingga ayam petarung yang satu ini sangat sulit untuk diserang ayam aduan lawannya saat bertarung / beradu nantinya. untuk para master botoh ayam aduan sudah dapat melihat ciri ciri yang mempunyai pukulan mematikan. namun bagaimana dengan kamu yang masih pemula?

Bagi kamu yang masih awam / pemula dalam dunia ayam jago ini, kamu tidak perlu kecewa dan bersedih karena kali ini kami akan membagikan kepada kamu tentang ciri ciri ayam bangko aduan yang memiliki pukulan mematikan. Berikut kami uraikan ciri ayam bangkok pukulan mematikan untuk kamu pahami :

 Ciri Ayam Bangkok Pukul Mematikan :

Untuk mengetahui ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan ini juga cukup mudah untuk kamu lakukan, hanya saja kamu harus paham lebih dulu ciri ciri seperti apa yang dibilang ayam bangkok pukul mematikan.

Ciri ciri ayam bangkok pukul mematikan dapat kamu lihat dari beberapa tubuh ayam aduan tersebut. tubuh ayam bangkok aduan yang harus kamu perhatikan adalah sebagai berikut :
  1. Bentuk Badan Ayam Bangkok :
  2. Bentuk Kaki Ayam Bangkok :
  3. Bentuk Leher Ayam Bangkok :
  4. Cakar Dan Jari Ayam Bangkok :
  5. Memiliki Bulu Yang Lebat :
  6. Ukuran Dan Bentuk Tulang :
  7. Posisi Badan Ayam Aduan :
Itulah beberapa cara untuk mengetahui seekor ayam petarung pembunuh, namun jika hanya itu saja yang kamu pahami pastinya kamu belum bisa memahami ciri ciri ayam bangkok pembunuh yang sebenarnya bukan? nah untuk itu kami berikan penjelasan secara detail dan lengkap untuk kamu semua.

  • Bentuk Badan Ayam Bangkok :
Ayam Bangkok dengan pukulan mematikan umumnya mempunyai bentuk badan yang bulat dan juga sedikit panjang. bentuk badan seperti ini umumnya dapat menampung jumlah otot yang lebih banyak. otot yang kuat pada ayam tersebut juga dicirikan dengan tekstur dagingnya yang seperti karet. kamu  bisa menyentuh dan menarik otot pahanya untuk mengetahui seberapa kuat dan mematikan pukulan ayam bangkok aduan milik kamu tersebut.
  • Bentuk Kaki Ayam Bangkok :
Bentuk dan sudut kaki ayam pembunuh yang tepat akan menjadi modal awal bagi terciptanya gontayan kuat saat ayam memukul. jika kamu melihat ayam dengan bentuk kaki agak siku bila diangkat, dapat dipastikan bahwa ayam tersebut adalah ayam trah juara, terutama jika dipadukan dengan keenam ciri ayam dengan pukulan mematikan lainnya.
  • Bentuk Leher Ayam Bangkok :
Bentuk leher yang besar dan rapat merupakan ciri ayam aduan yang memiliki pukulan mematikan. leher yang demikian menunjukan bahwa ayam tersebut memiliki otot otot leher yang kuat. otot leher yang kuat mencirikan otot tubuh ayam tersebut juga kuat. untuk urusan otot, kamu bisa melatih ayam aduan milik kamu dengan latihan latihan fisik tertentu.
  • Cakar Dan Jari Ayam Bangkok :
Cakar dan jari yang kuat memegang peran penting dalam menciptakan pukulan yang dahsyat dan menimbulkan luka pada lawan bertarungnya. perhatikanlah ayam ayam aduan yang spesifikasinya menjadi ayam pukul. lihat bentuk cakar atau jari tengahnya. ayam pukul trah juara umumnya memiliki jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.
  • Memiliki Bulu Yang Lebat :
Ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan adalah memiliki bulu yang lebat. bulu terutama di bagian sayap adalah amunisi utama untuk memenangkan pertarungan udara nantinya. bulu yang lebat memungkinkan ayam aduan milk kamu lebih dapat bervariasi dalam menciptakan manuver manuver tak terbendung saat ayam petarung milik kamu bertarung nantinya.
  • Ukuran Dan Bentuk Tulang :
Tulang adalah organ gerak yang tidak bisa kamu lupakan begitu saja. tulang juga menunjang kekuatan pukul pada ayam aduan. ayam aduan dengan pukulan kuat umumnya dicirikan oleh oleh ukuran tulang yang besar dan bentuknya bulat. lihat pada bagian tulang kakinya dan kamu akan tahu seberapa kuat dan mematikannya pukulan dari ayam aduan kepunyaan kamu tersebut.
  • Posisi Badan Ayam Aduan :
Posisi badan menentukan dalam menciptakan suatu pukulan yang mematikan. dari pengalaman para senior botoh ayam petarung di indonesia, ayam yang memiliki posisi badan bersudut 90 derajat sehingga punggungnya agak lurus, umumnya punya lebih banyak kesempatan untuk menyerang. jadi untuk kamu jangan pernah lupa dengan ciri yang satu ini.

Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu tentang ciri ciri ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua para penggemar ayam aduan.

Bagaimana menurut kamu semua? jika masih ada yang kurang silahkan berikan komentar  kamu dibawah sini. salam satu juara para BotohAyam di indonesia.

No comments:

Post a Comment