Botohayam93

Artikel Panduan Merawat Ayam Aduan Berkualitas Juara

Friday, June 15, 2018

Manfaat Kankung Untuk Ayam Bangkok Yang Harus Kamu Ketahui


Fakta bahwa Kankung dapat dikatakan memiliki peringkat yang paling tinggi diantara makanan sehat yang lainnya di dunia. namun kankung ini selain memiliki manfaat untuk kankung, ternyata kankung ini juga banyak memiliki manfaat untuk Ayam Bangkok Aduan.

Apakah kamu sudah tahu apa saja manfaat kankung ini bagi ayam aduan? kankung merupakan salah satu dari banyaknya sayuran yang berdaun hijau yang terkenal akan kandungan gizi yang sangat banyak dibutuhkan oleh tubuh seekor ayam aduan.

Pastinya kamu sudah tahu atau kamu sudah pernah mendengar bahwa sayuran yang berdaun hijau memiliki banyak nutrisi termasuk juga dengan sayur kankung ini. daun kankung dipercaya memiliki gizi yang tinggi dan juga mengandung sejumlah vitamin yang berlimpah.

Vitamin yang ada pada sayur kankung ini merupakan sumber yang sangat baik dari serat makanan protein, zat besi, kalsium, vitamin c, vitamin a dan masih banyak lagi yang lainnya. nah, untuk kamu yang belum mengetahui manfaat sayur kankung untuk ayam aduan maka silahkan kamu simak artikel yang kami berikan kali ini.

Manfaat Kankung Untuk Ayam Bangkok :

  • Mengatasi Masalah Pencernaan :
Karena kangkung mengandung serat yang banyak sekali didalamnya, sehingga akan sangat berguna bagi ayam aduan kamu yang mengalami masalah pencernaan yang kurang baik sehingga pencernaan ayam aduan kamu akan lancar dan tidak lagi mengalami gangguan pencernaan.

Untuk ayam yang mengalami masalah pencernaan seperti sembelit, kangkung akan mengatasinya dengan asupan serat yang cukup tinggi sehingga akan mendorong kotoran dalam perut ayam aduan yang tersumbat keluar.
  • Menjaga Kulit Ayam :
Salah satu syarat untuk dapat menjaga kulit ayam aduan kamu agar tetap sehat dan segar adalah dengan memberikan beberapa nutrisi yang tepat dan juga berguna bagi pertumbuhan kulit ayam kamu sehingga kulit ayam kamu akan selalu terawat dengan baik.

Salah satu manfaat yang dapat diberikan oleh kangkung ini adalah dapat memberikan asupan nutrisi yang tinggi sehingga dapat menjaga pertumbuhan bulu ayam dan kulit ayam aduan kamu menjadi lebih baik dan lebih terjaga.

Selain meningkatkan kualitas dan tekstur bulu ayam, kangkung ini juga bermanfaat untuk membantu pertumbuhan bulu dan mencegah bulu rontok, selain dari itu juga kangkung dapat meningkatkan power ayam petarung milik kamu.
  • Vitamin Dan Mineral :
Vitamin dan mineral sangat bermanfaat dalam meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh serta kegesitan ayam dalam arena laga ayam jago. walaupun sangat bermanfaat, namun jumlah yang diperlukan tergolong sedikit hanya sekitar 1 sampai 2 % dari jumlah ransumnya. kedua zat ini juga berfungsi sebagai katalisator metabolisme dalam tubuh ayam.
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh :
Kangkung merupakan gudang nutrisi, dibandingkan dengan suplemen kimia vitamin C, sayuran berdaun hijau ini adalah cara murah dan alami meningkatkan kekebalan tubuh Ayam Jago Aduan. sistem kekebalan tubuh ayam akan secara teratur meningkat jika diberikan sayuran berdaun hijau. ayam juga akan mengalami perkembangan tulang yang sehat. untuk tubuh si ayam yang sehat, hal ini juga memberikan kontribusi dengan menghilangkan atau menetralkan racun,.

Itulah penjelasan yang dapat kami berikan kepada kamu tentang manfaat kankung untuk ayam aduan yang bisa admin berikan kepada kamu semua para penggemar ayam aduan yang berada dinegara Indonesia. semoga artikel yang kami berikan ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Munking tulisan yang saya berikan ini belum sempurna seperti apa yang kalian inginkan, namun jika kamu mengetahui manfaat kankung untuk ayam aduan yang lainnya, kamu bisa berbagi ilmu pengetahuan kamu melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel ini. Salam hormat dari saya selaku admin dari BotohAyam93.

No comments:

Post a Comment