Botohayam93

Artikel Panduan Merawat Ayam Aduan Berkualitas Juara

Wednesday, June 13, 2018

Ciri Ayam Bangkok Aduan Yang Memiliki Pukulan Mematikan


Tentunya bagi seluruh para penggemar ayam aduan atau para senior master botoh ayam aduan sudah sangat mengenal yang namanya Ayam Bangkok. ayam bangkok merupakan salah satu ayam aduan yang sangat ditakutkan oleh para botoh ayam karena ayam ini memiliki pukulan yang sangat mematikan.

Ayam yang memiliki pukulan mematikan merupakan ayam aduan yang paling dicari cari oleh seluruh para botoh ayam aduan maupun penggemar ayam aduan. selain memiliki pukulan yang mematikan ayam aduan yang satu ini juga dikenal memiliki stamina yang bagus dan teknik bertahan yang ampuh.

Maka tentunya kita tidak heran lagi jika ayam aduan yang satu ini dapat selalu keluar sebagai ayam juara dalam bertarung didalam arena atau gelanggang ayam jago. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kepada kamu mengenai ciri ciri ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan mematikan.

Ciri Ayam Bangkok Pukulan Mematikan :

Ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan dan yang ditakuti oleh seluruh para botoh ayam aduan pastinya memiliki ciri ciri yang dapat dilihat. ciri ciri dari ayam aduan yang memiliki pukulan tajam dan mematikan adalah sebagai berikut :

  • Posisi Badan :

Posisi badan menentukan dalam menciptakan suatu pukulan yang mematikan. dari pengalaman para botoh, ayam yang memiliki posisi badan bersudut 90 derajat sehingga punggungnya agak lurus, umumnya punya lebih banyak kesempatan untuk menyerang. Jadi jangan lupakan ciri yang satu ini.

  • Bentuk Badan :

Ayam dengan pukulan mematikan umumnya mempunyai bentuk badan yang bulat dan agak panjang. bentuk badan seperti ini umumnya dapat menampung jumlah otot yang lebih banyak. otot yang kuat pada ayam tersebut juga dicirikan dengan tekstur dagingnya yang seperti karet. kamu bisa menyentuh dan menarik otot pahanya untuk mengetahui seberapa kuat dan mematikan pukulan ayam bangkok aduan kamu.

  • Bentuk Tulang :

Tulang adalah organ gerak yang tak bisa dilupakan begitu saja. tulang juga menunjang kekuatan pukul pada ayam aduan. ayam aduan dengan pukulan kuat umumnya dicirikan oleh oleh ukuran tulang yang besar dan bentuknya bulat. lihat pada bagian tulang kakinya dan kamu akan tahu seberapa kuat dan mematikannya pukulan dari ayam aduan kamu.

  • Bentuk Leher :

Bentuk leher yang besar dan rapat merupakan ciri ayam aduan dengan pukulan mematikan. leher yang demikian menunjukan bahwa ayam tersebut memiliki otot otot leher yang kuat. otot leher yang kuat mencirikan otot tubuhnya juga kuat. untuk urusan otot, kamu bisa melatih ayam aduan kamu dengan latihan latihan fisik tertentu.

  • Bulu Ayam :

Ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan adalah memiliki bulu yang sangat lebat. bulu terutama di bagian sayap adalah amunisi utama untuk memenangkan duel udara. bulu yang lebat memungkinkan ayam aduan kamu lebih dapat bervariasi dalam menciptakan manuver manuver tak terbendung saat ayam aduan ini tengah bertanding.
  • Bentuk Kaki :
Bentuk dan sudut kaki yang tepat akan menjadi modal awal bagi terciptanya gontayan kuat saat ayam memukul. jika kamu melihat ayam dengan bentuk kaki agak siku bila diangkat, dapat dipastikan bahwa ayam tersebut adalah ayam trah juara, terutama jika dipadukan dengan keenam ciri ayam dengan pukulan mematikan lainnya.
  • Bentuk Cakar Dan Jari :
Cakar dan jari yang kuat memegang peran penting dalam menciptakan pukulan yang dahsyat dan menimbulkan luka. perhatikanlah ayam ayam aduan yang spesifikasinya menjadi ayam pukul. lihat bentuk cakar atau jari tengahnya. ayam pukul trah juara umumnya memiliki jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.

Demikianlah penjelasan singkat yang dapat admin BotohAyam93 sampaikan kepada kamu tentang ciri ciri ayam bangkok aduan yang dikenal memiliki pukulan yang tajam dan sangat mematikan. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat menambah wawasan kamu semua para penggemat ayam aduan di negara Indonesia.

Munking tulisan yang kami berikan ini belum sesempurna seperti apa yang kalian minta. namun jika kamu mengetahui tentang ciri ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan, munking kamu bisa berbagi ilmu pengetahuan kamu melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah ini. Terimah Kaih.

No comments:

Post a Comment